counter

Kamis, 02 Oktober 2014

Aktor korea Lee Jong Suk

Posted by annidha

Baru-baru ini aktor tampan Lee Jong Suk terpilih menjadi model sampul untuk edisi pertama majalah bintang dan fashion InStyle Men. Pemotretan diambil di New York tepatnya di Manhattan. Dalam foto-foto yang dihasilkan, Jong Suk terlihat begitu fashionable dengan pakaian-pakain yang digunakannya. Tak hanya itu, ia juga juga terlihat begitu seksi dan menggemaskan dengan ekspresi ditampilkan dalam foto-foto itu. Setelah pemotretan selesai, Lee Jong Suk diwawancarai dan ia mengungkapkan, “Selama syuting ‘Doctor Sranger’ aku mendapat SMS dari Song Kang Ho. ‘Aktingmu sangat bagus. Kamu harus menjaga emosi seperti yang kamu lakukan dalam berakting’ pesan SMS itu membuatku tersentuh dan memberikan semangat kepadaku.“ Ketika ditanya tentang bagaimana ia berhasil menjadi “peri chemistry “, ia menjawab “Aku  sangat menyukai hubungan idealis yang digambarkan dalam drama karena cara sempurna mereka mengedit drama. Aku berpikir tentang adegan yang indah, dan mencoba mengirim emosi melalui kontak mata kepada lawan mainku.“ Seperti yang kita ketahuia, aktor Lee Jong Suk ini selalu berhasil menghipnotis para penonton dengan kemampuan aktingnya yang memperlihatkan chemistry yang baik dengan pemain lainnya. Sehubungan dengan rencana pasca-drama, ia berkomentar, “Aku sudah agak lengah karena aku belum tahu apa yang ingin aku lakukan untuk liburan pertama sejak debut. Tapi minatku saat ini berkisar pada pertanyaan ‘Bagaimana aku bisa menjadi lebih bahagia, bukan sebagai selebriti atau seorang aktor, tetapi sebagai Lee Jong Suk, seorang individu? “Aku sedang berpikir untuk mengambil hobi untuk diriku sendiri.“ Tak hanya tampan tetapi aktor Lee Jong Suk memiliki kemampuan akting yang keren bukan?

Sumber : http://koreanwaveindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar